Pilihan Iklan di Facebook
Melalui kelas ini, kamu diajak untuk:
- Mengidentifikasi keunggulan beriklan di Facebook
- Mengenal jenis-jenis iklan di Facebook
Pengantar
Facebook kini memiliki produk Facebook Shop untuk para pebisnis yang ingin menjual produk-produknya. Namun, Facebook tak hanya menyediakan marketplace, tetapi juga sarana beriklan. Melalui Facebook Ads, kita dapat memanfaatkan platform media sosial untuk mendekatkan brand ke audiens seluas mungkin dan meningkatkan penjualan.
Mengapa Beriklan di Facebook?
Beriklan di Facebook memiliki ragam keunggulan, mulai dari segi pengguna platform, hingga fitur-fitur Facebook yang menunjang kebutuhan brand.
Ketuk untuk melihat keunggulan-keunggulannya.User
Facebook adalah platform media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia (2,7 miliar).
Terintegrasi
Facebook mengintegrasikan fitur iklan, bisnis/toko, dan media sosial dalam satu platform.
Pemirsa Cerdas
Facebook memiliki fitur Pemirsa Cerdas yang mencocokkan brand dengan audiens yang memiliki karakteristik serupa.
Facebook Insights
Kita bisa melacak dampak iklan dan performance brand melalui Facebook Insights
Pilihan Iklan di Facebook
Iklan memiliki sasaran dan tujuan berbeda-beda, mulai dari promosi brand, penambahaan traffic situs web, dan sebagainya. Untungnya, Facebook menyediakan banyak pilihan iklan sesuai dengan kebutuhan.
Ketuk untuk melihat pilihan iklan di Facebook.Menambah pesan
Prospek audiens
Promosi halaman
Pengunjung situs web
Iklan otomatis
Selayang Pandang
- Facebook tak hanya menyediakan platform untuk berjualan, tetapi juga sebagai tempat beriklan guna mendekatkan brand dengan audiens.
- Ada ragam pilihan iklan di Facebook sesuai dengan kebutuhan, sasaran, dan tujuan beriklan.
Kuis
Apa jenis iklan yang digunakan untuk mendapatkan informasi audiens?