Merancang Struktur Konten

Kelas ini akan membahas:

  • Membuat konten email marketing.
  • Memahami tools email marketing.

Kerangka

Email terdiri dari judul, isi, tombol atau click to action, hingga tampilan halaman web yang dirujuk. aling berpengaruh. Judul akan menjadi pintu pertama yang mempengaruhi keputusan user apakah email akan dibuka atau tidak. Kemudian isi konten serta laman yang dirujuk untuk melakukan transaksi bakal menjadi pertimbangan berikutnya.

Mana yang Paling Laku

Akan ada banyak email yang memperebutkan perhatian seorang inbox di laman inboxnya. Mendapat perhatian pun juga tak menjamin sebuah email akan mencapai targetnya. Judul, isi, tombol atau click to action, hingga tampilan halaman web yang dirujuk, saling berpengaruh.

Dengan banyaknya variabel, mana yang harus diperhatikan? Data di bawah bisa jadi rujukan.

Sumber: SuperOffice

Kuis

Bagian manakah yang menjadi faktor terpenting dalam email marketing?

Selamat, Anda telah menyelesaikan pelajaran ini
Klik untuk menyelesaikan